Asal Mula Terbentuknya Kerajaan Saudi Di Mulai Dengan Pedang - PART 4

Kesengsaraan penduduk Makkah Al-Musyarrafah.


Akibat peperangan dan pemblokiran yang dilakukan wahabi saat itu yang sudah di jelaskan dengan detail pada postingan sebelumnya...
Makkah menjadi kota yang mencekam dan menyengsarakan bagi penduduknya. Berikut suasana dan kondisi yang digambarkan sendiri oleh ulama sejarah wahabi, Utsman bin Bisyr dalam Unwan Al-Majdnya :




“ Adapun kota Makkah, maka musibah di dalamnya sangatlah besar daripada apa yang kami sebutkan disebabkan peperangan dan pemblokiran dan terputusnya persediaan makanan dan jalur jalan. Hal itu dikarenakan terputusnya perjanjian damai antara Ghalib dan Saud. Maka semua jalan dari arah Yaman, Tihamah, Hijaz dan najd ditutup. Karena mereka semuanya rakyat Saud dan dibawah kekuasaannya. Maka kami mendengar informasi valid bahwa Sesuap nasi dan beras di sana mencapai enam riyal, dan sesuap makanan mereka kurang dari satu sho’ Najd. Dan dijuallah daging-daging keledai dan bangkai dengan harga yang sangat mahal, daging-daging anjing dimakan, satu ritel minyak mencapai dua riyal. Dan banyak manusia yang mati akibat kelaparan saat itu “

Lihatlah apa yang mereka lakukan terhadap penduduk Makkah alMusyarrafah?? Segala apa yang mereka anggap telah berkhianat dan menentang mereka, maka mereka memeranginya, memboikotnya, memblokirnya dan menyengsarakannya. Kota Makkah yang Allah muliakan menjadi terhina akibat ulah mereka dengan mengatasnamakan agama yang mereka pahami.
Penduduk Makkah saat itu benar-benar mengalami kesusahan yang luar biasa, ketakutan dan kelaparan yang memuncak hingga mereka memakan bangkai dan anjing itu pun dijual dan dihargai dengan harga mahal hingga banyak dari penduduk Makkah yang meninggal karena kelaparan. 

Suasana ini diceritakan sendiri oleh ulama wahabi dengan rasa bangga sebagaimana anda telah membacanya barusan dan penulis yakin kondisi di sana saat itu lebih parah dari apa yang diceritakan ulama wahabi tersebut karena di salah satu sumber lainnya mengatakan bahwa banyak ditemukan mayat-mayat anak kecil bergeletakan di jalanan akibat ulah mereka yang membunuhi penduduk Makkah dengan membabi buta, bahkan dalam kitab Kasyful Irtiyaab disebutkan bahwasanya kaum Wahhabi menyembelih bayi dan anak-anak kecil di hadapan ibunya..  fa Hasbunallah wa Ni’mal Wakiil.. Kekejaman mereka terhadap penduduk Madinah.
Ibn Bisyr bercerita :






“ Mereka (Saud dan pengikutnya) bersatu untuk memerangi kota Madinah al-Mukarromah. Mereka mendatangi dataran tinggi kota Madinah, kemudian Abdul Aziz memerintahkan pasukannya untuk membangun benteng di sana, maka mereka membangunnya dan menetap di sana. Kemudian diikuti oleh penduduk Quba dan sekitarnya. Maka mereka kemudian memboikot penduduk Madinah dan memutus semua jalan penduduk Madinah“

Kota Rasulullah, kota yang dimuliakan Allah dan Rasul-Nya, dihinakan oleh kaum Wahhabi hingga Madinah tunduk dalam kekuasaan mereka. Adakah penduduk Madinah murtad sehingga harus mereka perangi ??

Dan masih banyak lagi bukti-bukti kekejaman wahhabi di tanah Rasulullah di lahirkan...
Untuk lebih memantapkan hati para pembaca, silahkan baca sendiri kitab - kitab di atas yang saya paparkan...

Terima Kasih & Semoga Bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asal Mula Terbentuknya Kerajaan Saudi Di Mulai Dengan Pedang - PART 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel