Asal Mula Terbentuknya Kerajaan Saudi Di Mulai Dengan Pedang - PART 1

Assalamualaikum...

Ketika wahhabi modern yang baru belajar kajian dari yutub sering mengatakan kalau negri mekkah dan madinah tidak mungkin di kuasai oleh orang orang dzalim. ya memang betul..!!!
seperti yang kita yakini atas Sabda Nabi shallahu alaihi wa sallam

فَأَخْرُجَ فَأَسِيرَ فِى الأَرْضِ فَلاَ أَدَعَ قَرْيَةً إِلاَّ هَبَطْتُهَا فِى أَرْبَعِينَ لَيْلَةً غَيْرَ مَكَّةَ وَطَيْبَةَ فَهُمَا مُحَرَّمَتَانِ عَلَىَّ كِلْتَاهُمَا كُلَّمَا أَرَدْتُ أَنْ أَدْخُلَ وَاحِدَةً أَوْ وَاحِدًا مِنْهُمَا اسْتَقْبَلَنِى مَلَكٌ بِيَدِهِ السَّيْفُ صَلْتًا يَصُدُّنِى عَنْهَا وَإِنَّ عَلَى كُلِّ نَقْبٍ مِنْهَا مَلاَئِكَةً يَحْرُسُونَهَا


“Aku akan keluar dan menelusuri muka bumi. Tidaklah aku membiarkan suatu daerah kecuali pasti aku singgahi dalam masa empat puluh malam selain Makkah dan Thoybah (Madinah Nabawiyyah). Kedua kota tersebut diharamkan bagiku. Tatkala aku ingin memasuki salah satu dari dua kota tersebut, malaikat menemuiku dan menghadangku dengan pedangnya yang mengkilap. Dan di setiap jalan bukit ada malaikat yang menjaganya.” (HR. Muslim no. 2942)

Tapi ada hal-hal yang harus di ketahui :
1. Fitnah tanduk setan itu muncul di najd, bukan di mekkah
2. mekkah tidak di kuasai penuh oleh wahhabi, dengan bukti masih sangat banyak majlis-majlis Ahlussunah wal jama'ah di kota makkah dan madinah
3. jika kalian tetap bersikeras untuk statemment anda mengatakan kharamain tidak akan pernah jatuh ke tangan dajjal..!!! maka secara tidak langsung anda sendiri yang mengatakan wahhabi itu dajjal, sedangkan dari kami mengatakan wahhabi itu FITNAH TANDUK SETAN yang datang dari najd, bukan dari mekkah

Baiklah.. silahkan simak fakta sejarah dari ulama - ulama wahhabi sendiri agar tidak terjadi kontroversi...!!!

setelah Muhammad mendapat dukungan dari raja Muhamamd Saud, mulailah mendeklarasikan perang melawan kaum muslimin dan para ulama serta para penguasa yang menentang dan menolak ajaran Muhammad bin Abdul Wahhab dengan alasan jihad melawan kemungkaran dan kesyirikan yang menyebabkan mayoritas kaum muslimin murtad dan patut untuk diperangi.

Dan ia mulai mempersiapakan pasukan dan mengutus detasemen tiada lain tujuannya hanya untuk memerangi kaum muslimin yang dianggapnya kafir dan halal darahnya serta wajib diperangi, bukan melawan orang-orang kafir yang benar-benar memusuhi Islam.

Disebutkan dalam kitab Unwan Al-Majd :

“ Kemudian syaikh memerintahkan untuk jihad melawan orang-orang yang memusuhi ahli tauhid, dan memotifasi mereka, maka semua pengikutnya pun mentaati perintahnya…”


Muhammad bin Abdul Wahhab memproklamirkan perang melawan kaum muslimin yang enggan dan menolak ajarannya dengan dalih jihad. Ia menyamakan kedudukan kaum muslimin yang menentang ajarannya dengan kedudukan kaum kafir yang menentang Islam. Naudzu billahi min dzaalik, sekali lagi mereka bukan berperang melawan kaum kafir yang benar-benar memusuhi Islam, tapi sebaliknya mereka menghunuskan pedang dan memuntahkan peluru kepada kaum muslimin yang tidak mau mengikuti paham mereka.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asal Mula Terbentuknya Kerajaan Saudi Di Mulai Dengan Pedang - PART 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel